-->
BLANTERWISDOM101

Cara root Galaxy S3 tanpa PC

Thursday, August 20, 2015
Root Samsung Galaxy S3 Mini tanpa PC Komputer
Samsung Galaxy S3 Mini ini memiliki ukuran layar 4 inci yang cukup lega, sehingga pengguna lebih leluasa dalam menavigasi layar. Layar menggunakan layar sentuh kapasitif jenis Super Amoled yang mampu menampilkan gambar lebih tajam dan bening. Kinerja yang cukup bagus dengan dukungan prosesor inti ganda atau dual core dengan kecepatan masing-masing 1 Ghz. Galaxy S mini 3 menggunakan ram berkapasitas 1 GB.

Dengan melakukan rooting pada Android samsung galaxy S3 mini i8190 kamu bisa lebih leluasa mengganti ROM, menggunakan aplikasi yang butuh akses root dan memodifikasi android kamu. Root ini berfungsi agar user bisa mengganti, menghapus dan menambah sistem android dengan akses penuh.

Cara root untuk kali ini kita akan menggunakan ROOT MASTER MOD Bahas Indonesia, agar sobat bisa dengan mudah menginstall di android milik kamu. Bagi anda yang ingin mengeroot Samsung Galaxy S3, berikut adalah..

Cara root Galaxy S3 tanpa PC.

  1. Install dan pasang aplikasi root master, lalu buka dan jalankan.
  2. Setelah terbuka, maka tekan "Mulai Root".
  3. Kemudian, Pilih "Root" untuk memulai update binary root.
  4. Terakhir, nanti akan Reboot Sendiri dan setelah reboot maka akan muncul aplikasi baru di menu android kamu.
Jika root ini gagal kemungkinan hp android S3 mini kamu sudah menggunakan android versi Kitkat, untuk kamu yang menggunakan Samsung S3 Mini Versi kitkat aplikasi rootnya menggunakan VROOT.

Share This :

0 Post a Comment