-->
BLANTERWISDOM101

Cara Root Galaxy Young S6310 Tanpa PC

Thursday, August 20, 2015
Rooting New Samsung Galaxy Y Gt S6310. Ok sobat pada kesempatan ini kami akan membagikan tutorial root android tentang cara mudah root Galaxy Young Gt S6310 tanpa pc komputer. Sebelum sobat me root Samsung Galaxy Young anda, ada beberpa resiko yang perlu anda ketahui misalnya:Anda akan kehilangan garansi anda dan terkadang Rooting juga dapat menimbulkan masalah-masalah jika melakukan kesalahan dalam hal rooting

Selain masalah ada juga beberapa keuntungan jika anda me root samsung galaxy young anda misalnya anda dapat menginstal aplikasi-aplikasi yang hanya dapat di instal jika Galaxy Young anda dalam keadaan rooting. Aplikasi yang dapat di inistal dalam keaadan Root? misalnya...aplikasi internet gratis android,  Aplikasi untuk memainkan game PS 1 di Android dan aplikasi -aplikasi android lainnya.

Cara Root Galaxy Young S6310 Tanpa PC

Ok langsung saja berikut ini adalah tutorialnya. Oh iya.. Do With Your Own Risk!!

1. Sebelum memulai selahkan setting dahulu. caranya masuk ke:
  • Pengaturan >> pengaman >> Sumber tidak diketahui ( di centang )
  • Pengaturan >> Pilihan Pengembang >> Mendebug USB ( dicentang )
  • Pengaturan >> Pilihan Pengembang >> Membolehkan Lokasi Tiruan ( dicentang )
2. Sediakan Framaroot ( versi 1.4.1 atau versi 1.9.3 ) kemudian instal.
3. Sesudah diinstall, Jalankan Framaroot di Galaxy Young, untuk opsi bagian atas pilih “Install SuperSU” kemudian di bagian exploit pilih “Gandalf”.

Root Galaxy Young S6310

4. Reboot
5. Untuk memastikannya apakah anda berhasil atau tidak silahkan cek apakah sudah ada aplikasi Super User di Galaxy Y Gt S6310 anda.

Nah sekian mengenai cara mudah root Samsung Galaxy Young S6310 Tanpa PC komputer dan semoga tutorial rooting android ini bermanfaat untuk anda.

Share This :

0 Post a Comment